ASUS Hadirkan Jajaran Laptop Seri ROG Strix SCAR dan Strix G Terbaru di CES 2023

by

Dalam pertandingan CES 2023, ASUS sudah bawa penyegaran buat laptop gaming terbarunya lewat seri ROG Strix SCAR serta Strix Gram yang melingkupi Strix SCAR 16, 17, serta 18 dan Strix G16, G17, serta G18.

Begitu juga kita ketahui kalau ASUS memperkenalkan lini produk laptop gaming lewat brand ROG buat bagian pasar yang berbeda- beda semacam lini ROG Strix SCAR serta Gram, ROG Flow, serta ROG Zephyrus. Lini produk ROG Strix SCAR serta Gram ialah laptop gaming yang tertuju oleh para penikmat permainan berat bersaing spesialnya para olahragawan esport.

Baca juga : YoWhatsApp

Lewat pembaruannya ini, ASUS ROG juga membagikan kenaikan fitur yang lebih mutahir pada ROG Strix SCAR serta Gram mulai dari bidang konsep, CPU serta GPU, panel layar, sampai sistem pendinginan. Pada penampilan pacu, kali ini ASUS memperlengkapi versi bentuk ROG Strix SCAR serta Gram dengan 2 prosesor terkini ialah Intel seri HX Angkatan ke- 13 serta AMD Ryzen 9 Zen 4.

Ada pula ROG Strix SCAR 16 serta 18 dan ROG Strix G16 serta G18 ditenagai oleh oleh prosesor Intel Angkatan ke- 13 sampai Core i9- 13980HX. Sebaliknya ROG Strix SCAR 17 serta G17 memercayakan prosesor AMD Ryzen 9 Zen 4. Seluruh versi prosesor itu dipadukan GPU dari NVIDIA GeForce RTX 40 Series.

Buat ROG Strix SCAR 16, 17, serta 18 ditemani GPU sampai GeForce RTX 4090. Sebaliknya buat ROG Strix G16 serta G18 memakai GPU sampai GeForce RTX 4080 serta Strix G17 memercayakan GPU sampai GeForce RTX 4070.

Seluruh bentuk laptop seri ROG Strix SCAR serta Strix Gram pula dibantu MUX Switch ialah chip spesial yang dapat alihkan rute informasi pemrosesan bentuk layar dengan cara langsung ke GPU GeForce RTX yang diserahkan. Chip spesial ini dipadukan dengan NVIDIA Advanced Optimus yang dengan cara pintar dapat memaksimalkan frame rate serta era gunakan baterai lebih abadi.

Baca Juga :   Mengenal Apa Itu Bonus Kuota Lokal Indosat IM3 dan Cara Memakainya

Terlebih lagi, ikut ada sistem pendinginan Tri- Fan ciptaan ASUS ROG yang awal kali muncul di ROG Flow X16 pada tahun 2022. Sistem pendinginan itu mempunyai heatsink yang lebih besar yang membolehkan pengasingan panas sampai 92, 23 persen lebih bagus dibanding dengan bentuk 2022.

Tidak cuma itu dalam sistem pendinginannya ini ada metal cair Conductonaut Extreme dengan 7 heat pipes yang membolehkan TGP lebih besar dari pendahulunya. Selaku data TGP ROG Strix SCAR 16 serta 18 dan Strix G16 serta G18 menggapai 175W dengan Dynamic Boost.

Dari bidang ingatan seri ROG Strix terkini ini memakai DDR5 berkapasitas sampai 64GB serta penyimpanan SSD PCle 4. 0 sampai 2TB. Seluruh seri ROG Strix mempunyai kapasitas baterai menggapai sampai 90Whr serta mempunyai konektivitas WiFi 6E. Ada pula port Thunderbolt 4. 0 buat seri ROG Strix yang memakai Intel Gen ke- 13.

Tidak hanya itu, pada pandangan bentuk buat layar dimensi 16″ serta 18″ pada tiap bentuk ROG Strix SCAR serta Strix Gram memiliki panel Nebula HDR. Panel Nebula ialah gelar khas dari ASUS buat laptop ROG mereka yang mana pada laptop kreator konten lazim diucap OLED.

Panel Nebula ini pula dilengkapi teknologi Kecil LED yang bermuatan 1. 024 alam peredupan ataupun dimming zones buat memperkenalkan mutu lukisan dengan hasil yang runcing serta bening.

Kelebihan yang lain dari panel ini sanggup menunjukkan pernyataan Quad HD dan mensupport refresh rate besar 240Hz dengan durasi reaksi 3ms ataupun kurang, tingkatan kecerahan 1. 100 nit, serta warna gamut 100% DCI- P3.

Sumber : radarbisnis.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.