Apple Masukkan iPhone 6 Ke Daftar Produk Lawas alias “Vintage”

by

Para konsumen iPhone 6 bisa jadi wajib mencermati berita ini. Sebab Apple telah memasukkan iPhone 6 itu ke dalam catatan produk lawas ataupun vintage. Setelah itu, apa konsekuensinya?

Apple memanglah dengan cara teratur melaksanakan perihal itu pada seluruh produknya. Bagus itu iPhone, iPad, iPod, Mac, Apple Watch, serta pula headphone Beats.

Produk Lawas Apple

Tiap produk Apple hendak memperoleh sokongan layanan serta spare part, bagus dari Apple sendiri, ataupun fasilitator layanan pihak ketiga. Era sokongan ini umumnya legal minimun 5 tahun sehabis Apple megedarkan fitur berhubungan buat terakhir kalinya.

Tetapi, tidak tidak sering jika sokongan itu ada hingga era 7 tahun. Apalagi, buat Mac, Apple sendiri sediakan sokongan spesial buat baterai hingga 10 tahun.

Tidak hanya produk lawas( vintage), Apple pula mempunyai jenis produk lusuh( obsolete). Apple betul- betul mengakhiri sokongan fitur kala produk itu masuk dalam jenis lusuh.

Jadi masuknya produk Apple ke dalam jenis lawas ialah tanda- tanda kalau sang konsumen wajib mengubahnya. Yah, melainkan jika beliau berani menanggung efek tidak terdapat sokongan.

iPhone 6 Masuk Produk Lawas

iPhone 6 ialah produk yang Apple luncurkan pada tahun 2014, bersama tipe Plus- nya. Jadi memanglah telah lebih dari 7 tahun semenjak awal diluncurkan.

Dikala itu, iPhone yang muncul dengan chipset A8 ini ialah iPhone awal yang mensupport Apple Pay. Kemudian angkatan ini pula jadi yang awal dikala Apple mengeluarkan iPhone dalam 2 tipe. Yang standar serta yang Plus.

iphone 6

Saat ini Apple telah memasukkan iPhone 6 ke dalam catatan produk lawas. Catatan ini dapat kalian amati di laman sokongan web sah Apple.

Baca Juga :   Syarat Mendapatkan Set Top Box Gratis di Posko TV Digital Kominfo

Menariknya, saudaranya, iPhone 6 Plus, telah lebih dahulu masuk catatan pada dini tahun ini. Tidak hanya itu, seri iPhone 6s pula telah masuk catatan lusuh. Jika kalian ingat, Chris Evans sedang memanfaatkannya hingga tahun 2022, hingga handphone kesayangannya itu berpulang.

Apa Akibat Untuk Konsumen?

Yah, jika iPhone 6 milikmu sedang dalam situasi baik, bisa jadi tidak terdapat permasalahan besar. Walaupun sedemikian itu, kalian bisa jadi telah mulai merasakan jika performanya tidak sebaik dahulu.

Yang butuh kalian ingat, dengan waktu durasi yang lumayan lama( lebih dari 7 tahun), ketersediaan spare part iPhone 6 pula tentu terus menjadi berkurang serta hendak terus menjadi sangat jarang.

Dengan sedemikian itu, memanglah telah sebaiknya kalian pikirkan buat mengubah handphone kesayanganmu itu. Yah, semacam Chris Evans yang sesungguhnya sedang ribang dengan iPhone 6s kesayangannya.

Kemudian apa yang dapat kalian seleksi selaku gantinya? Jika anggaran berhimpit, yang dapat jadi saran bisa jadi merupakan iPhone 8 ataupun iPhone 8 Plus.

iPhone ini sedang mempunyai konsep yang bisa kita ucap mendekati dengan iPhone 6. Setelah itu, iPhone 8 serta tipe Plus- nya pula sedang menyambut iOS 16 yang diluncurkan tahun 2022. Jadi, pantas dipikirkan kan?

Nah, sehabis Apple memasukkan iPhone 6 ke dalam catatan produk lawas, saat ini giliranmu memasukkannya ke dalam catatan perekat biru( buang beli terkini).

Sumber : Netizenews.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.